Minggu, 06 Maret 2011

vakum disini , update disana

hampir seminggu tidak membuat posting baru pada blog ini , itu dikarenakan saat ini saya sedang mengelola sebuah blog baru dengan domain berbayar yakni dapurblog berharap disana bisa lebih mendalami topik blogging seperti apa yang menjadi mimpi saya yakni menjadi blogger profesional jadi jika teman teman ingin berbagi lebih banyak dengan saya, silahkan kunjungi blog pribadi saya yang baru di dapur blog . di dapur blog saya mencoba untuk menghadirkan berbagai macam resep untuk blog bagi pemula, dan untuk sementara waktu tidak melakukan uupdate postingan diblog ini.so saya menunggu kunjungan anda disana :) silahkan simak salah satu postingan populer saya didapurblog tentang tip seo dan tips memilih domain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar