Selasa, 22 Februari 2011

extraordinary dream from an ordinary person



hai...apa kabar anda hari ini ?

selamat datang diblog saya yang sederhana ini, sebuah blog dari seorang blogger pemula yang ingin belajar dan terus belajar agar bisa menjadi profesional blogger kelak dihari mendatang ^^ "extraordinary dream from an ordinary person" amin.


Extraordinary jika dalam bahasa Indonesia berarti "luar biasa" sedangkan Dream adalah "mimpi atau biasa juga disebut cita cita", jadi jika digabungkan menjadi sebuah frase extraordinary dream adalah "Mimpi yang Luar Biasa". berangkat dari mimpilah hal luar biasa yang banyak terjadi, tapi tentu bukan hanya sekedar bermimpi lalu hal luar biasa pun datang dengan sendirinya karena mimpi bisa terwujud jika kita bangun dan melakukan sesuatu dengan cara yang tepat untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa. apakah anda juga punya mimpi ? bisakah kita mendapatkan hal yang luar biasa jika memimpiknnya saja kita tidak berani? bermimpilah yang luarbiasa dan jadilah orang yang luarbiasa, bermimpilah yang biasa dan jadilah orang yang biasa juga :) .

hari ini saya adalah seorang blogger pemula, seorang yang belajar untuk memulai sesuatu diblog. (jadi teringat nasehat seorang guru di smp dulu "perdalam ilmu yang kamu dapatkan dengan menuliskannya, dan  kuasai ilmu itu dengan melakukannya")...menulis apa yang menjadi keinginan dalam mimpi saya, berinteraksi dengan orang orang yang sudah lebih dulu bergelut didunia blogging , berbagi pengalaman dan berdiskusi dengan orang yang mungkin sama dengan saya serta belajar dari orang yang sudah sukses meraih mimpinya agar kelak saya pun bisa menjadi seorang blogger profesional.

1 komentar: